BANNER

MU Ikut Kejar Alvaro Morata

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, dikabarkan bergabung dalam persaingan untuk mengamankan jasa penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

Seperti diwartakan Marca, Manchester United akan mengikuti jejak Arsenal dan Tottenham Hotspur dalam persaingan mendapatkan Alvaro Morata. Langkah ini diambil setelah pelatih David Moyes kecewa dengan tumpulnya lini depan klub.

Pemain asal Spanyol itu dianggap sebagai salah satu pemain muda bertalenta di sepak bola Eropa. Meskipun demikian, Morata terlihat kesulitan mendapatkan kepercayaan pelatih Carlo Ancelotti untuk bermain di dalam tim reguler.

Musim ini saja, Morata baru tampil sebanyak tiga kali. Situasi tersebut diyakini akan mempermudah klub lain untuk mengamankan jasa pemain 21 tahun yang kontraknya akan habis pada tahun 2015 mendatang.

Morata merupakan pemain asli didikan akademi Los Blancos. Bergabung bersama tim junior pada tahun 2008, akhirnya pemain dengan nomor punggung 21 itu menembus tim senior pada tahun 2011. Dari total 27 penampilannya, penggawa tim nasional Spanyol U21 itu telah mencetak lima gol.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved