BANNER

Bungkam West Brom, Man.City Jaga Asa Juara

Manchester City menjaga asa menjuarai Liga Primer Inggris setelah mengalahkan West Bromwich Albion 3-1. Mereka tertinggal enam poin dari Liverpool.

Manchester City menjamu West Bromwich Albion di Stadion Etihad, Selasa (22/4/2014) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

City menurunkan duet penyerang Aguero dan Dzeko dan didukung Silva dan Nasri. Di kubu West Brom, Vydra menjadi penyerang tunggal.

Jalannya pertandingan

City langsung tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Mereka mampu mencetak gol cepat di menit ketiga. Tendangan voli Aguero dari dalam kotak penalti berhasil ditepis kiper West Brow, Ben Foster. Namun, bola liar langsung disundul Zabaleta dan merobek jala West Brom. Skor 1-0.

Tim tamu langsung membalas di menit keenam setelah sontekan Vydra di depan gawang memanfaatkan umpan Sessegnon merobek jala Joe Hart. Namun wasit menganulirnya karena offside.

The Citizens mampu mencetak gol kedua di menit ke-10. Sepakan melengkung Aguero dari luar kotak penalti tak mampu dibendung Foster. Skor 2-0.

Skor hampir berubah 3-0 di menit ke-13. Menerima umpan terobosan Silva, sepakan Dzeko di dalam kotak penalti justru melambung tinggi.

West Brom akhirnya bisa mencetak gol di menit ke-16. Dorrans mengangkat bola melewati Zabaleta dan melepaskan tendangan keras menggunakan kaki kiri. Skor 1-2.

City kembali menjauh di menit ke-36. Sepak pojok Nasri ke tiang jauh mengenai kaki Demichelis dan bola meluncur ke gawang Foster.

Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

Menit ke-51, Zabaleta nyaris mencetak gol keduanya. Menerima umpan pendek Dzeko, sepakannya dari dalam kotak penalti membentur bek lawan.

Tujuh menit berselang, umpan silang Zabaleta berhasil disundul Nasri. Tak terkawal, sundulannya justru melenceng.

Di babak kedua, City menurunka tempo dan lebih banyak menguasai bola sementara West Brom juga kesulitan menembus pertahanan City.

Menit ke-71, sepakan keras menyilang Amalfitano masih bisa ditepis Hart. Peluang kembali didapat tim tamu. Sepakan Dorrans dari luar kotak penalti masih bisa diamankan Hart.

Peluang terakhir City terjadi di menit ke-90+4. Menerima umpan penduk Fernandinho, sepakan Milner dari sisi kanan dalam kotak penalti masih bisa ditepis Foster.

Skor 3-1 bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini membuat City duduk di posisi tiga dengan 74 poin dari 34 laga sementara West Brom di peringkat 16 dengan 33 poin.

Susunan pemain:

Man City: Joe Hart, Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Vincent Kompany, Martin Demichelis, Javi Garcia, Fernandinho, Samir Nasri, David Silva, Sergio Aguero, Edin Dzeko. Pelatih: Manuel Pellegrini

West Brom: Ben Foster, Jonas Olsson, Liam Ridgwell, Craig Dawson, Billy Jones, Chris Brunt, Youssuf Mulumbu, Stephane Sessegnon, Graham Dorrans, Morgan Amalfitano, Matej Vydra. Pelatih: Pepe Mel
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved