BANNER

Mariana Dan Camila Davalos, Model Kembar Nan Seksi Pecinta Messi

SZLOVELY Model kembar asal Kolombia, Mariana dan Camila Davalos, mengaku sangat mengidolakan bintang Barcelona, Lionel Messi. Meski begitu, Mariana dan Camila tetap mendukung Kolombia sebagai juara Piala Dunia 2014.

Mariana dan Camila merupakan model paling ternama di Kolombia saat ini. Banyak perusahaan lingerie papan atas dunia berebut untuk mengontrak Mariana dan Camila sebagai brand ambassador mereka untuk wilayah Amerika Selatan.

Sama seperti kebanyakan wanita di wilayah Amerika Selatan, Mariana dan Camila juga mencintai sepakbola. Model kelahiran Cali itu mengaku sebagai salah satu suporter Barcelona. Secara khusus, Mariana dan Camila menggemari Lionel Messi.

“Wajahnya lucu dan seperti tidak memiliki dosa. Permainannya sulit ditebak. Saya dan Camila selalu berusaha tidak melewati pertandingan Messi bersama Barcelona,” ujar Mariana seperti dilansir El Balon Rosa.

Meski mengidolakan Messi dan Barcelona, Mariana dan Camila tidak berharap Argentina dan Spanyol menjadi juara di Piala Dunia 2014. Model 26 tahun tersebut sangat ingin melihat Kolombia mengangkat trofi Piala Dunia di Brasil.

“Kolombia selalu ada di hati kami. Kami berharap Radamel Falcao bisa bermain di Brasil, karena dia akan menjadi andalan Tricolor di Piala Dunia. Kami berharap Kolombia bisa menjuarai Piala Dunia,” kata Camila.

Falcao mengalami cedera lutut pada Januari 2014 saat pertandingan Coupe de France melawan Monts d’Or Azergues. Meski harus absen selama enam bulan dan diprediksi absen di Piala Dunia 2014, Falcao tetap yakin bisa pulih dengan cepat dan memperkuat timnas Kolombia di Brasil.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved