BANNER

City Tundukkan Palace 2-0

Tiga angka krusial berhasil dikantongi Manchester City. Bertandang ke Selhurst Park dalam laga yang berakhir Senin (28/4/2014) dinihari WIB, City mengalahkan Crystal Palace 2-0.

Edin Dzeko membuka keunggulan City di menit keempat yang digandakan oleh Yaya Toure beberapa saat sebelum babak pertama diakhiri.

Dengan kemenangan ini, City kini mempunyai 77 poin, selisih tiga angka dari pemimpin klasemen Liverpool dan satu angka dari Chelsea di urutan kedua. Meski begitu, peluang juara The Citizens masih terbuka lebar karena masih memiliki satu pertandingan sisa.

Sedangkan Palace tak beranjak dari peringkat ke-11 dengan 43 poin hasil 36 pertandingan.


Jalannya Pertandingan
Kedua tim langsung jual-beli serangan. Akan tetapi, City yang pertama berhasil menuntaskan serangannya menjadi gol.

Berawal dari umpan Yaya Toure ke dalam kotak, Dzeko menyambut bola dengan sundulan dan sukses menembus gawang Palace. City memimpin 1-0 dari Palace.

Toure hampir menciptakan gol bagi tim tamu. Umpannya ditanduk Pablo Zabaleta, Sergio Aguero menyambut dengan sepakan meski masih bisa diblok Scott Dann.

Palace bukan tanpa perlawanan. Sejumlah serangan dilancarkan oleh tim tuan rumah tidak terlalu merepotkan pertahanan City.

Setelah tadi membuat assist, Yaya Toure menambah keunggulan City menjadi 2-0 di menit ke-43. Lewat kerjasama dengan tiga pemain City, Toure melakukan sepakan melengkung yang bersarang di pojok kanan atas gawang Palace.

Palace merespons dengan sebuah serangan berbahaya. Jason Punchen mengirim crossing dari sisi kanan, Cameron Jerome gagal menjangkau bola yang berpotensi menjadi gol itu. Meski pada akhirnya tak dihitung karena Jerome offside lebih dulu.

Palace langsung mengambil inisiatif serangan setelah kickoff babak II. Joe Hart menepis dengan ujung jarinya dari sepakan mendatar Puncheon.

Dzeko mencoba menambah koleksi golnya. Namun, dua kali upayanya gagal di tangan Speroni.

Memasuki masa injury time, Palace masih mencoba mencari gol hiburan. Akan tetapi hingga wasit meniup peluit panjang, skor 2-0 bagi keunggulan City tidak berubah.


Susunan Pemain
CRYSTAL PALACE: Speroni; Mariappa, Dann, Delaney, Ward; Jedinak, Ledley, Bolasie (Ince 72'), Puncheon; Chamakh, Jerome (Murray 69')

MANCHESTER CITY: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Kolarov, Milner, Garcia, Toure (Fernandinho 66'), Nasri, Dzeko (Negredo 88'), Aguero (Jovetic 79')
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved