BANNER

Sunderland Menang Telak 4-0 Atas Cardiff City

Sunderland menang telak 4-0 atas Cardiff City dalam lanjutan English Premier League yang berlangsung malam ini di Stadium of Light. Kemenangan ini membawa Sunderland lepas dari zona degradasi dan naik ke peringkat 17 dengan perolehan 32 poin. Sementara Cardiff City terpaksa terjerembab ke dasar klasemen dengan koleksi 30 poin.

Sunderland membuka keunggulan pada menit ke-26 lewat gol tandukan Connor Wickham memanfaatkan umpan sepak pojok dari Sebastian Larsson. Menjelang babak pertama berakhir, Sunderland mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Juan Cala terhadap Connor Wickham di area kotak penalti Cardiff City. Juan Cala pun mendapatkan kartu merah akibat pelanggaran ini. Eksekusi penalti berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Fabio Borini, yang mebawa Sunderland unggul 2-0.

Memasuki menit ke-76, umpan terobosan dari Fabio Borini berhasil diselesaikan dengan tembakan keras kaki kiri oleh Emanuele Giaccherini yang sukses menjebol gawang Cardiff City. Sepuluh menit berselang, umpan sepak pojok yang dilepaskan Emanuele Giaccherini berhasil disundul dengan akurat oleh Connor Wickham masuk ke dalam gawang Cardiff City, dan memastikan Sunderland menang 4-0.

SUSUNAN PEMAIN
SUNDERLAND:

Vito Mannone, John O’Shea, Wes Brown, Santiago Vergini, Marcos Alonso, Jack Colback (Liam Bridcutt ’84), Lee Cattermole, Sebastian Larsson (Emanuele Giaccherini ’73), Adam Johnson (Craig Gardner ’84), Fabio Borini, Connor Wickham

CARDIFF CITY:
David Marshall, Steven Caulker, Kevin Theophile Catherine, Juan Cala, Fabio Da Silva (Kenwyne Jones ’64), Gary Medel, Mats Moller Daehli, Don Cowie (Wilfried Zaha ’46), Peter Whittingham, Jordon Mutch, Frazier Campbell (Craig Bellamy ’74)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved