BANNER

Diwarnai Kartu Merah, MU vs Bayern Muenchen Berakhir Imbang 1-1

Leg pertama babak perempat final Liga Champions antara Manchester United melawan Bayern Muenchen di Old Trafford, Rabu (2/4/2014) berakhir imbang 1-1. Agregat 1-1, namun Bayern Muenchen unggul agresivitas gol tandang.

Sepanjang babak pertama Bayern Muenchen sukses membuat permainan Manchester United tidak berkembang. Tekanan tingkat tinggi yang diperagakan Bayern Muenchen, membuat Manchester United baru bisa menciptakan peluang pada menit ke-40 ketika tendangan cungkil Danny Welbeck sukses dipatahkan Manuel Neuer.

Masuknya Shinji Kagawa menggantikan Ryan Giggs pada awal babak kedua membuat permainan Manchester United lebih berkembang. The Red Devils unggul terlebih dulu pada menit ke-58 melalui sundulan kapten Nemanja Vidic.

Bek asal Serbia itu tidak terkawal ketika menyambut bola hasil tendangan penjuru Wayne Rooney. Sambil meloncat ke belakang, Vidic melepaskan sundulan ke tiang jauh. Manuel Neuer terpaku ketika bola hasil sundulan Vidic meluncur mulus ke dalam jala gawangnya.

Keunggulan Manchester United langsung dibalas oleh Bayern Muenchen sembilan menit berselang melalui tendangan first time Bastian Schweinsteiger. Winger asal Belanda, Arjen Robben, mengawali proses terciptanya gol ini. Berawal dari penetrasinya di area kiri pertahanan Manchester United, Robben melepaskan umpan terobosan kepada Rafinha. Nama terakhir kemudian melepaskan umpan silang ke area kotak penalti The Red Devils.

Bola menemui Mario Mandzukic. Penyerang asal Kroasia itu kemudian menyundul bola ke tengah yang disambut oleh Schweinsteiger. Tanpa sentuhan, Schweinsteiger melepaskan tendangan first time kaki kiri yang meluncur deras ke pojok kiri atas gawang kawalan David De Gea. Ironis, Bastian Schweinsteiger diusir dari lapangan pada menit ke-90 setelah menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Wayne Rooney.

Hasil imbang 1-1 membuat peluang Bayern Muenchen untuk melaju ke babak semifinal lebih terbuka. Pada leg kedua di Allianz Arena, Bayern Muenchen hanya butuh bermain imbang Manchester United 0-0 berkat keunggulan agresivitas gol tandang.

Bagi Manchester United, mereka harus bisa mencetak gol di kandang Bayern jika ingin lolos. Hasil imbang sudah cukup untuk meloloskan Manchester United asal mencetak lebih dari satu gol.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved