BANNER

MU Parkir Bus, Robben Mengaku Frustrasi

Bayern Munich memang menguasai jalannya laga ketika bertanding melawan Manchester United pada perempat final Liga Champions di Old Trafford, Rabu 2 April 2014 dini hari tadi. Namun, Bayern pada akhirnya harus puas bermain imbang dengan MU, 1-1.

Di pertandingan tadi, Bayern terus menekan pertahanan MU. Die Roten kerap menampilkan permainan bola-bola pendek dengan kombinasi 1-2 demi membongkar pertahanan MU.

Tapi, para penggawa Setan Merah sangat sabar saat menghadapi permainan Bayern. Mereka dengan solid menggalang pertahanan demi mencuri bola dan melakukan serangan balik.

Strategi ini berjalan dengan lancar. MU mencuri gol lebih dulu lewat Nemanja Vidic, sebelum akhirnya disamakan oleh BAstian Schweinsteiger di menit 65.

Winger Bayern, Arjen Robben, mengaku sangat frustrasi menghadapi pola permainan yang diterapkan MU. Robben tidak mampu melakukan tusukan-tusukan berbahaya ke zona pertahanan MU secara langsung.

“Tidak mudah ketika lawan membuat sebuah pertahanan yang sangat kokoh dan dalam. MU hanya bertahan. Dan mereka menunggu kami melakukan kesalahan untuk melancarkan serangan balik,” kata Robben seperti dilansir BBC.

“MU mampu mencuri gol lebih dulu, dan kami sangat puas dengan hasil imbang ini. Saya pikir skor 1-1 sudah cukup karena pertandingannya sangat ketat. Kami puas dan akan berusaha untuk mendapatkan hasil positif pada leg kedua nanti, 9 April 2014, di Allianz Arena,” lanjut pria Belanda itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved