BANNER

Guardiola: Man.United Bisa Saja Kalahkan Bayern

Josep Guardiola mengakui bahwa Manchester United memiliki potensi untuk bisa mengalahkan Bayern Munich dalam laga babak perempat final Liga Champions musim ini.

United dan Bayern sebenarnya mengalami nasib yang bertolak belakang musim ini. Setan Merah mengalami penurunan performa sementara Die Roten tampil kian solid dan mendominasi di semua ajang yang mereka ikuti.

Walau demikian, hal tersebut tak bisa dijadikan patokan oleh Guardiola. Ia menyebut bahwa United masih memiliki peluang mengalahkan Bayern.

“Musim lalu kami memenangkan segalanya dan sekarang kami unggul 20 poin dari lawan kami dengan tujuh laga tersisa (di Bundesliga). Namun, dalam hati saya, saya sadar, tim mana yang akan kami hadapi berikutnya. Mungkin mereka tampil buruk di liga, namun, ketika saya melihat Rooney, Vidic, Rio, Chicharito, dan Welbeck, saya melihat pemain-pemain yang bagus,” ujarnya pada para reporter dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra United tersebut.

“Saya tak tahu mengapa United bermain jelek di liga. Namun, dalam satu atau dua pertemuan saja, mereka bisa mengalahkan kami,” cetus pelatih asal Spanyol tersebut.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved