BANNER

Inilah Jersey Timnas Inggris di Piala Dunia 2014

Timnas Inggris akhirnya merilis jersey home and away yang akan mereka pakai di Piala Dunia 2014 nanti. Jersey kandang masih dominan warna putih, sementara pada jersey tandang warna merah menjadi andalan bagi Wayne Rooney dkk.

Pada jersey kandang, Inggris telah mematuhi permintaan FIFA agar semua timnas menggunakan satu warna pada jersey yang mereka gunakan demi peningkatan kualitas siaran langsung di televisi. Maka, jadi lah jersey kandang Inggris berwarna putih, termasuk pada celana yang dulu sempat menggunakan warna biru gelap.

Sementara untuk jersey tandang, warna merah akan menjadi warna pada kostum yang dipakai para pemain. Sedangkan untuk celana, warna putih masih akan menjadi andalan.

Uniknya, kedua jersey tersebut mendapat desain klasik dengan harapan bisa tertular sukses yang diraih pada masa lampau. Jersey kandang diakui terinspirasi dengan jersey yang dikenakan legenda seperti Bobby Moore pada Piala Dunia 1970.

Dalam pengenalan jersey baru tersebut, Rooney didaulat sebagai model utama. Pada jersey kandang ia ditemani oleh Steven Gerrard, Joe Hart, Daniel Sturridge, dan Jack Wilshere. Rooney dan Wilshere kembali tampil dalam rilis jersey tandang dan mereka ditemani oleh Ross Barkley, Raheem Sterling, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

“Saya selalu bangga ketika mengenakan jersey Inggris dan kali ini tak ada bedanya. Saya sudah tak sabar untuk segera pergi ke Brazil dan bermain disana,” jelas Rooney.

Jersey tersebut untuk pertama kalinya akan dikenakan para pemain dalam laga persahabatan kontra Peru di Wembley pada 31 Mei. Selanjutnya, skuad Inggris akan terbang ke Miami, Amerika Serikat, untuk melakoni laga persahabatan melawan Ekuador dan Honduras. Setelah itu baru lah anak asuh Roy Hodgson terbang ke Rio de Janeiro yang merupakan markas mereka selama berada di Brazil.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved