BANNER

Irina Shayk Tampil di Iklan Terbaru Nike

Ada pemandangan unik di iklan terbaru sebuah apparel olahraga ternama asal Amerika Serikat, karena tak hanya menampilkan para bintang lapangan hijau, kekasih megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, si cantik Irina Shayk juga ikut berpartisipasi.

Iklan berdurasi 4 menit 12 detik itu memiliki konsep yang cukup unik, di mana menggabungkan efek-efek canggih yang juga menampilkan beberapa anak-anak yang sedang bermain sepak bola.

Di awal cerita, setiap anak yang bermain sepakbola, bisa berubah menjadi pemain idolanya. Anak-anak itu pun menyebutkan beberapa nama pemain top dunia agar bisa memiliki skill yang sama dengan sang idola.

Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, Eden Hazard, Neymar, Wayne Rooney, David Luiz, Gerard Pique, adalah deretan pemain yang disebut namanya oleh sekumpulan bocah tersebut. Sontak, mereka pun berubah menjadi pemain yang mereka inginkan.

Sisi jenaka tak lupa dihadirkan pihak produsen untuk iklan ini. Ada bagian saat seorang bocah menyebut nama bintang Barcelona, Andres Iniesta. Tapi, si anak salah menyebut, dia malah menyebut kata ‘Iniesto’. Dan, si anak malah berubah menjadi seorang tukang pos.

Di lain situasi, saat pertandingan belum dimulai, ada seorang anak yang belum ‘berubah wujud’, dengan nada sombong, dia berbicara pada Ronaldo “Seisi stadion akan menyerukan namaku”. Ronaldo pun menjawab, “Kecuali dia –sambil menunjuk ke arah Irina Shayk yang sedang duduk di salah satu tribun, dan memberikan cium jauh untuk sang kekasih,”. Meski hanya tampil beberapa detik, wajah cantik Irina mampu memberikan warna tersendiri di iklan ini.

Ada lagi kelakuan seorang bocah yang sedang menjadi pagar betis. Merasa tubuhnya pendek di antara teman-temannya yang sudah berubah menjadi pemain dunia, dia menyebut nama Andrea Pirlo. Tubuhnya pun berubah menjadi Pirlo. Tapi sial, bola justru mengenai wajah di anak.

Dari tribun, Pirlo yang sebenarnya berkata “Beruntung bukan saya yang mengalami hal itu” kepada bintang NBA yang memperkuat LA Lakers, Kobe Bryant.

Part lucu lainnya terlihat di menit akhir, saat seorang bocah yang menjadi kiper, dihimpit oleh Ibrahimovic. Merasa tertekan, si anak menyebut nama pemain asal Brasil, Hulk. Tapi, yang terkadi si anak malah berubah menjadi Hulk –superhero berwarna hijau.

Mengusung tema ‘Risk Anything’, pesan dari iklan ini terlihat di adegan terakhir. Saat Ronaldo hendak mengambil tendangan penalti. Ada seorang anak yang tidak berubah wujud, ingin menggantikan tugas CR7.

Wajah cemas sontak terliat di wajah para pemain lain, seolah tak percaya si anak akan mampu menjebol gawang yang dikawal Tim Howard. Dengan percaya diri, akhirnya dia bisa menjalankan tugasnya dengan baik dengan menjadi dirinya sendiri, dan berani mengambil risiko.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved