BANNER

Kalahkan Hull, Arsenal Perbesar Kans Finis di Empat Besar

Arsenal meraih poin penuh di kandang Hull City. Menang 3-0, The Gunners semakin memperbesar kans untuk finis di zona Liga Champions.

Pada laga yang berlangsung di KC Stadium, Minggu (20/4/2014), Arsenal sempat kesulitan untuk menembus pertahanan The Tigers. Malah, tuan rumah sempat mendapatkan peluang lewat Shane Long pada menit ke-23.

Long, yang tidak terkawal, berlari menusuk lewat sisi kanan. Namun, penyelesain akhir penyerang bernomor punggung 21 tersebut terbilang buruk. Tendangan kaki kanannya melambung jauh di atas mistar gawang Hull.

Arsenal akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-31. Berawal dari pergerakan Mesut Oezil di sisi kanan, bola diberikan kepada Santi Cazorla yang berada di depan kotak penalti lawan. Tanpa membuang waktu, Cazorla langsung memberikan umpan terobosan kepada Aaron Ramsey yang berlari masuk ke dalam kotak penalti.

Lewat sebuah sepakan kaki kanan, Ramsey pun membobol gawang Hull yang dikawal Steve Harper.

Tidak beberapa lama kemudian, Hull mendapatkan peluang lagi. Tetapi, tendangan keras dari Jake Livermore masih menerpa tiang gawang.

Beberapa menit sebelum pertandingan babak pertama, Arsenal memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Kali ini giliran Lukas Podolski yang jadi pencetak golnya.

Gol berawal dari sebuah umpan silang dari sisi kanan. Ramsey kemudian melakukan lay-off dengan dadanya dan bola pun langsung disambar oleh Podolski. Harper tidak mampu menghalau sepakan keras pemain asal Jerman tersebut.

Pada awal-awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-54, Arsenal kembali memperbesar keunggulan atas Hull. Kembali, proses terciptanya gol diawali oleh kombinasi yang rapi. Berawal dari operan Nacho Monreal kepada Cazorla di sisi kiri, bola diumpankan ke dalam kotak penalti.

Bola tersebut kemudian disambar oleh Ramsey, namun Harper masih bisa memblok dengan kakinya. Bola rebound kemudian jatuh di kaki Podolski dan pemain depan asal Jerman ini tidak membuang percuma kesempatan di depan mata.

Olivier Giroud sempat mendapatkan peluang bagus pada menit ke-64, ketika dirinya tinggal menceploskan bola ketika Harper tidak berdiri di dekat gawang. Namun, tendangan volinya dari sudut sempit di sebelah kiri masih menerpa mistar gawang.

Dominasi Arsenal terus berlanjut. Sementara Hull tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Usaha Tom Huddlestone pada menit ke-79, lewat sebuah sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti, masih bisa diamankan oleh Wojciech Szczesny.

Sementara, Hull tetap berada di urutan ke-14 dengan koleksi nilai 36.

Susunan Pemain

Hull City: Harper, Rosenior, Chester, Davies, Elmohamady, Meyler, Huddlestone, Livermore, Boyd (Koren 84), Jelavic (Quinn 70), Long (Fryatt 45).

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Arteta, Ramsey, Cazorla, Oezil (Flamini 61), Podolski (Sanogo 84), Giroud (Oxlade-Chamberlain 74).
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved