BANNER

Tiket Liga Champions Sudah di Tangan, Liverpool Kini Menatap Titel Premier League

Liverpool memastikan lolos ke fase grup Liga Champions usai menang atas Norwich City. Lebih jauh, kemenangan tersebut juga kian mendekatkan 'Si Merah' dengan titel Premier League.

Liverpool menang 3-2 kala bertandang ke Carrow Road, Minggu (20/4/2014) malam WIB. Hasil ini memastikan mereka lolos ke fase grup Liga Champions musim depan. Mengumpulkan nilai 80 dari 35 laga, perolehan Liverpool tak akan mampu dikejar Arsenal di posisi empat (70 poin), posisi yang perlu melalui fase kualifikasi terlebih dulu.

Dengan demikian, Steven Gerrard dkk. juga sukses mengakhiri empat musim penantian akan kompetisi tertinggi antar klub Eropa itu.

"Adalah sebuah raihan luar biasa bisa membawa kembali kompetisi Liga Champions ke Liverpool. Klub ini layak untuk berada di kompetisi tersebut," kata gelandang Joe Allen di BBC.

Keberhasilan memastikan satu tempat di Liga Champions berarti Brendan Rodgers sudah memenuhi target awal musim ini. Kini mereka malah berpeluang finis dengan raihan lebih istimewa yakni juara Premier League.

Dengan hanya tiga pekan tersisa, mereka memimpin dengan keunggulan lima angka atas Chelsea dan sembilan poin dari Manchester City yang berturut-turut menguntit. Anak-anak Merseyside cuma butuh tambahan tujuh poin dari sembilan angka yang tersedia untuk merengkuh trofi liga ke-19.

Melihat laju positifnya, Liverpool kian dijagokan. Sudah 16 pertandingan terakhir liga tak pernah kalah, plus selalu menang di 11 laga teranyar.

Menatap Chelsea sebagai lawan berikutnya, Liverpool jelas tak mau terpeleset. Anfield Gang bertekad melanjutkan tren tersebut.

"Kami tidak akan menganggap semuanya sudah pasti, setiap pertandingan adalah laga besar dan kami perlu memastikan kami memberikan penampilan besar lagi pekan depan," tambah Allen.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved