BANNER

'Liga Champions adalah Imbalan yang Layak untuk Suarez'

Sempat akan hengkang, Luis Suarez akhirnya bertahan di Liverpool dan mengantarnya lolos ke Liga Champions. Menurut Brendan Rodgers, tiket ke Liga Champions adalah imbalan yang pas untuk loyalitas Suarez.

Di bursa transfer musim panas lalu, Suarez hampir meninggalkan Anfield. Striker asal Uruguay itu mengidamkan bermain di Liga Champions. Selama membela The Reds, Suarez memang belum pernah tampil di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu.

Namun pada akhirnya Suarez tak jadi hengkang. Dia tetap berseragam Liverpool dan ikut berperan besar dalam membawa timnya bersaing di jalur juara Premier League.

Tiket Liga Champions musim depan pun kini sudah digenggam Liverpool. Kepastian itu didapat lewat kemenangan atas Norwich City sepekan lalu.

Rodgers sadar betul jika lolos ke kompetisi tertinggi Eropa sesuai dengan ambisi pemain sekaliber Suarez. Tiket Liga Champions yang sudah didapat pun disebut Rodgers merupakan imbalan yang pantas untuk pemain yang baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League itu.

"Itu adalah kuncinya. Itulah yang dia rindukan. Seorang pemain dengan kemampuan seperti Luis Suarez harus bermain di level ini," ujar Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Loyalitasnya dengan bertahan di Liverpool, terus berjuang membawa kami ke sana, itu benar-benar luar biasa. Semoga dia mendapat imbalan untuk itu dengan malam-malam besar di kompetisi Eropa musim depan."

"Saya sudah meyakinkan pemain untuk bertahan dan menikmati gaya sepakbola, yang mana mereka lakukan, tapi mereka juga ingin berkompetisi di kompetisi terbaik," katanya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved