BANNER

Musim Debut yang Diimpikan Llorente

Musim perdana Fernando Llorente bersama Juventus sejauh ini berjalan dengan mulus. Inilah yang memang menjadi impian penyerang asal Spanyol itu.

Llorente baru bergabung dengan Juve di awal musim ini. Dia diboyong oleh 'Si Nyonya Tua' dari Athletic Bilbao dengan cuma-cuma.

Meski baru menjalani musim pertamanya di Italia, Llorente langsung mendapat kepercayaan dari Antonio Conte untuk mengisi lini depan Juve. Dia sudah tampil 32 kali di Serie A musim ini dan mengemas 15 gol.

Llorente pun turut berperan besar dalam mengantar Juve menuju gelar scudettoketiga secara beruntun. Satu golnya ke gawang Sassuolo, Selasa (29/4/2014) dinihari WIB tadi, memberi Juve kemenangan 3-1 dan tinggal selangkah lagi menuju tangga juara.

Tak cuma di kompetisi domestik, Llorente juga berpeluang untuk memenangi gelar di Eropa. Dia bersama Juve sudah sampai babak semifinal Liga Europa meski masih harus membalikkan keadaan atas Benfica untuk lolos ke partai puncak.

"Saya bekerja untuk ini, saya memimpikan musim yang hebat, merasa penting untuk tim," ujar Llorente kepada RaiSport seperti dikutip Football Italia.

"Saya sudah melakukannya dan saya pasti sangat senang, kami semua juga demikian, untuk apa yang kami lakukan tahun ini, dengan kemungkinan lolos ke Eropa di hari Kamis, akan luar biasa jika bisa menang."

Juve tinggal butuh dua poin lagi untuk mengunci titel juara Serie A. Sementara di Liga Europa, Bianconeri harus mampu membalikkan keadaan saat menghadapi Benfica di leg kedua, Kamis (1/5/2014), untuk merebut tiket ke final.

"Semuanya belum dipastikan, masih banyak hal yang bisa terjadi. Yang penting bagi kami adalah fokus pada tim, laga di hari Kamis," lanjut Llorente.

"Kami ingin mengakhiri musim dengan sempurna dan ini akan membantu. Kami harus tetap tenang dan fokus pada tim kami," lugasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved