BANNER

Persija Kalahkan Persegres 1-0

Persija Jakarta sukses mengalahkan Persegres Gresik United 1-0. Gol tunggal 'Macan Kemayoran' diciptakan oleh Victor Pae pada babak kedua.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (29/4/2014) malam WIB, Persija sempat mendapatkan beberapa peluang bagus di awal-awal babak pertama.

Zelimir Terkes langsung mengancam gawang Persegres yang dikawal oleh Sukasto Efendi di menit pertama. Namun, tendangannya terlalu lemah sehingga masih bisa dijinakkan. Tidak lama setelahnya giliran Fabiano yang mengancam, tetapi lagi-lagi Efendi masih bisa menghalaunya.

Shohei Matsunaga kemudian mengancam gawang Persija lewat tendangannya di menit kelima. Namun, sial buat Matsunaga, tendangannya mengarah tepat ke tangkapan Andritany Ardhiyasa.

Saling balas serangan ini terus berlangsung selama babak pertama. Pape N'Diaye sempat melepaskan tendangan voli pada menit ke-14, tetapi masih melambung di atas mistar gawang.

Babak pertama akhirnya berakhir dengan kedudukan 0-0.

Di awal-awal babak kedua, N'Diaye kembali mendapatkan peluang bagus. Namun, lagi-lagi usahanya gagal. Tendangannya dari dalam kotak penalti masih melenceng tipis.

Petaka kemudian menimpa Persija. Ismed Sofyan terpaksa dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans setelah terkena lutut dari Shohei Matsunaga. Kening Ismed sobek dan dia pun digantikan oleh Victor Pae.

Lewat kaki Pae-lah kemudian Persija meraih keunggulan atas Persegres di menit ke-65. Umpan yang dilepaskan Ramdani Lestaluhu menghadirkan kemelut di depan gawang Persegres. Pae kemudian memaksimalkannya lewat tendangan dari jarak dekat.

Di sisa pertandingan, Persegres berusaha membalas gol tersebut. Namun, tidak banyak peluang bagus yang berhasil mereka ciptakan. Malahan, mereka harus kehilangan Matsunaga. Pemain berusia 25 tahun tersebut melakukan pelanggaran terhadap Terkes dan menerima kartu kuning kedua dari wasit. Persegres pun bermain dengan 10 orang.

Persija sendiri sempat menciptakan beberapa peluang. Tetapi, mereka juga tidak mampu memaksimalkannya. Beberapa tendangan, termasuk dari Fabiano Beltrame dan Defri Rizky, mengarah tepat ke tangkapan Efendi.

Pertandingan kemudian berakhir. Persija pun naik ke urutan tiga klasemen sementara Grup 1 dengan koleksi nilai 17. Mereka menggeser posisi Semen Padang.

Sementara, Persegres tetap berada di urutan ke-10 klasemen dengan nilai 7.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved