BANNER

Prediksi PSG vs Chelsea – UCL (3 April 2014)

Jadwal Liga Champions antara PSG vs Chelsea akan digelar pada Kamis, 3 April 2014 pukul 01.45 WIB. Stade de France, Paris akan menjadi saksi siapa yang lebih tangguh: Zlatan Ibrahimovic yang mengejar top skor Liga Champion di belakang Cristiano Ronaldo, ataukah Jose Mourinho yang berambisi memboyong tiga gelar Liga Champions dari tiga klub berbeda.

Ambisi PSG yang dalam sekejap mampu menembus level Eropa berkat uang dari Syekh Tamim bin Hamad Al-Thani memang tidak main-main. Musim lalu mereka kalah beruntung dari Barcelona di babak perempat final. Kali ini kesalahan serupa tak boleh terulang.

Lagipula, Chelsea juga merupakan tes pertama bagi Paris. Sebelumnya mereka ‘cuma’ bertempur melawan Olympiakos, Benfica, Anderlecht, dan Bayer Leverkusen. Gelandang Yohan Cabaye mengindikasikan hal ini dengan berkata, “Ini adalah tes pertama PSG yang sesungguhnya di kompetisi Eropa. Kami harus bekerja keras, fokus, dan menunjukkan respek pada Chelsea.”

PSG memiliki deretan penyerang terbaik dunia. Selain Ibrahimovic, ada Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani yang kemampuannya tidak diragukan lagi. Kontras dengan Chelsea. The Blues tidak memiliki striker mumpuni yang bisa tampil stabil. Hal yang membuat mereka terpeleset di kandang Crystal Palace di liga domestik akhir pekan lalu.

Namun di sinilah kemampuan Jose Mourinho diuji. The Special One terbiasa membuat timnya tampil kompetitif ketika bermain melawan tim elite. Arsenal digelontor 6 gol tanpa balas. City bisa disikat di Etihad. PSG pun bukan tidak mungkin akan kesulitan di leg pertama babak delapan besar ini.

Perkiraan Susunan Pemain

PSG (4-3-3): 30-Sirigu; 26-Jallet, 5-Marquinhos, 2-Thiago Silva, 17-Maxwell; 24-Verratti, 8-Motta, 14-Matuidi; 9-Cavani, 10-Ibrahimovic, 22-Lavezzi

Chelsea (4-2-3-1): 1-Cech; 2-Ivanovic, 24-Cahill, 26-Terry, 28-Azpilicueta; 7-Ramires, 8-Lampard; 14-Schürrle, 11-Oscar, 17-Hazard; 29-Eto’o

prediksi skor akhir: PSG 2-1 Chelsea
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved