BANNER

Prediksi Real Madrid vs Dortmund – UCL (3 April 2014)

Jadwal Real Madrid vs Borussia Dortmund di leg pertama perempat final Liga Champion akan digelar pada Kamis, 3 April 2014 pukul 01.45 WIB di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo dkk. berniat balas dendam atas kekalahan mereka dari BVB pada semifinal Liga Champions musim lalu. Tanpa seorang Robert Lewandowski, mampukah Dortmund menahan El Real?

Lewandowski memang menjadi tokoh sentral dalam keberhasilan Dortmund menjegal Madrid musim lalu dengan empat gol. Namun akumulasi kartu kuning membuatnya absen di duel pertama perebutan tiket ke semifinal Liga Champions. Sang bomber mengaku, “Saya kesal tapi berharap kami pulang dari Madrid dengan hasil apik. Real adalah favorit, tapi Dortmund bisa lolos.”

Rasa percaya diri yang penting untuk BVB karena di hadapan mereka kini ada tim dengan lini serang terbaik dunia. Trio BBC memang disorot karena penampilan kurang maksimal di tiga laga terakhir. Tapi, mereka tetap berbahaya. Gareth Bale akhir pekan lalu menyumbang 2 gol. Sementara Cristiano Ronaldo secara reguler menjadi penyelamat tim.

Nama terakhir baru saja mendapat siulan negatif dari Madridistas. Kini, tidak ada cara lebih ampuh bagi CR7 kecuali menambah pundi-pundi golnya di Liga Champions yang sudah mencapai angka 13. Tidak hanya demi membuatnya sebagai top skor sementara,tetapi juga demi menyamai rekor Lionel Messi.

Duel lini tengah kedua tim menjadi vital di laga ini. Selama Xabi Alonso tampil oke, Madrid berpeluang lebih besar memenangi laga. Namun, Sebastian Kehl dan pemuda yang pernah ditelantarkan Los Blancos, Nuri Sahin, bisa jadi memberi kejutan pahit bagi Santiago Bernabeu.

Head to Head

30 April 2013 Real Madrid vs Borussia Dortmund 2-0
24 April 2013 Borussia Dortmund vs Real Madrid CF 4-1
6 November 2012 Real Madrid vs Borussia Dortmund 2-2
24 Oktober 2012 Borussia Dortmund vs Real Madrid CF 2-1

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): 1-Casillas; 15-Carvajal, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos. 12-Marcelo; 19-Modric,14-Xabi Alonso, 22-Di María; 11-Bale, 9-Benzema, 7-Cristiano Ronaldo

Borussia Dortmund (4-2-3-1): 1-Weidenfeller; 26-Piszczek, 25-Sokratis, 15-Hummels, 37-Erik Durm; 5-Kehl, 18-Sahin; 19-Grosskreutz, 10-Mkhitaryan, 11-Marco Reus; 17-Aubameyang

prediksi skor akhir: Real Madrid 3-1 Dortmund
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved