BANNER

Real Madrid Pesta Gol di Kandang Real Sociedad

Real Madrid berpesta gol saat berhadapan dengan Real Soceidad. Los Blancos menang telak 4-0 berkat sumbang gol dari Asier Illarramendi, Gareth Bale, Pepe, dan Morata.
Bertanding di Estadio Municipal de Anoeta, Minggu (6/4) dini hari WIB. Madrid tampil tanpa bintangnya Cristiano Ronaldo yang tengah mengalami cedera. Carlo Ancelotti memasang Benzema yang ditopang Isco dan Bale

Madrid baru bisa membuka skor di masa injury time babak pertama melalui Illarramendi. Benzema melalukan tembakan keras, namun bola berhasil di tepis kiper. Beruntung bagi Madrid karena ada Illaramendi yang sukses memanfaatkan bola pantul.

Wasit mengakhiri pertandingan babak pertama untuk kemenangan Madrid dengan skor 1-0.

Madrid menambah keunggulan di menit ke-66 lewat Bale. Berawal dari kesalahan umpan yang dilakukan oleh kiper. Winger asal Wales itu menerima bola mudah saja melakukan eksekusi.

Pesta gol Madrid terus berlanjut, kali ini giliran Pepe yang mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-85. Berawal dari tendangan sudut, Ramos memberikan umpan kepada Pepe, dan pemain Portugal itu mudah selesaikan peluang.

Tiga menit kemudian, Morata menutup pesta gol Madrid. Di Maria memberikan umpan terobosan istimewa kepada Morata. Tanpa kesulitan peluang itu diselesaikan menajdi gol dengan mudah.

Wasit mengakhiri pertandingan di babak kedua dengan kemenangan 4-0. Hasil itu membuat Madrid kini menempati posisi tiga klasemen La Liga dengan 76 poin, tertinggal dua angka dari Barca dan tiga poin dari Atletico.

Susunan pemain:
Real Sociedad: Bravo, Jose Angel (Ansotegui 18′), C. Martinez, Mikel (Pardo 74′), Elustondo, Markel, Inigo, Canales, Zurutuza (Agirretxe 62′), Griezmann, Vela.

Real Madrid: Lopez, Carvajal, Pepe, Ramos, Nacho, Modric, Xabi Alonso (Casemiro 88′), Illarramendi, Isco (Di Maria 81′), Bale (Morata 86′), Benzema.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved