BANNER

David Luiz: Terima Kasih, Chelsea!

David Luiz tak sabar untuk melakoni musim baru di Paris Saint-Germain, tapi ia mengaku sedih meninggalkan Chelsea. Bek 27 tahun, yang akan bermain bagi Brasil di Piala Dunia, dipastikan pindah ke Ligue 1 musim depan setelah kesepakatan diumumkan.

Bek serba bisa ini pun mengutarakan perasaannya yang campur aduk jelang transfer tersebut.

"Terima kasih Chelsea, atas tiga setengah tahun dan kemitraan yang hebat," tulisnya dalam halaman Facebook-nya. "Saya telah mendapat teman yang baik, mendapatkan banyak gelar, dan memori itu akan bertahan selamanya. Saya ingin berterima kasih pada rekan-rekan saya, semua staf dan para suporter."

"Saya merasa sedih, tapi di saat yang sama saya merasa senang akan tantangan baru yang ada di depan. Ini adalah panggung baru, tantangan baru, dan bersama-sama kita akan melangkah maju," tandasnya.

PSG telah menyiapkan dana £40 juta untuk mendapatkan jasa Luiz. Rekor transfer baru untuk seorang bek.




Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved