BANNER

Mazzari : Musim Depan, Inter Memulai Dengan Kuat

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri sangat tidak sabar untuk memulai musim selanjutnya, dan ia mengatakan bahwa dirinya akan memberikan semua kemampuannya untuk kemajuan klub tersebut.

San Siro telah mengakhiri laga Serie A mereka dengan kekalahan 2-1 melawan Chievo dan duduk di peringkat ke-5. Disamping itu, Inter berhasil mengamankan tempatnya di kejuaraan Piala UEFA setelah gagal mendapatkan piala Coppa Italia pada musim ini.

Mantan pelatih Napoli tersebut yakin bahwa timnya telah membuat kemajuan yang besar sepanjang musim ini, dan tidak sabar untuk melihat perkembangan selanjutnya di tahun depan.

“Tahun ini adalah tahun yang istimewa. Seperti yang presiden Erick Thohir katakan, akhir dari sebuah perputaran dari masalah yang kami alami, dan untuk hal itu, kami akan memulai musim depan dengan kuat,” ujar Mazzarri.

“Seorang pelatih selalu memberikan semua kemampuan terbaik untuk klub yang dilatih olehnya. Kami akan terus maju ke depan. Kami sudah mencapai target kami, jadi saya memberikan kesempatan bermain bagi para pemain yang sudah cukup lama menunggu di bangku cadangan pada pertandingan terakhir kami.”

“Pada musim yang akan datang, saya akan memberikan semua kemampuan terbaik saya untuk klub ini, dan hal itu akan jauh lebih hebat dari yang sudah saya lakukan sebelumnya.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved