BANNER

Neymar: Saya Akan Nikmati Piala Dunia

Penyerang Barcelona Neymar menegaskan bahwa dia akan menikmati Piala Dunia terlepas dari beban berat di pundaknya.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 22 tahun tersebut diharapakan menjadi bintang untuk Selecao di musim panas ini, tetapi cedera dan masalah di luar lapangan membuat performanya bersama Blaugrana terganggu di putaran kedua musim 2013/14.

Meski demikian, Neymar mengaku percaya diri bahwa dia akan bisa menunjukkan kualitasnya di turnamen empat tahunan itu.

“Ini adalah mimpi untuk bisa berada di Piala Dunia dan tekanan adalah hal yang wajar. Ketika saya memilih untuk bermain sepakbola, saya memilih untuk menikmatinya. Dan itulah yang akan saya lakukan, bermain sepakbola di Piala Dunia,” ujarnya kepada Globo.

“Ketika saya berusia tiga tahun, saya ingin bermain di Piala Dunia. Saya tumbuh dewasa dengan menyaksikan Romario dan Ronaldo. Ini adalah keinginan diri saya sendiri.”

Neymar telah mencetak 30 gol dalam 44 pertandingan bersama tim nasional Brasil.



Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved