BANNER

Pelatih Italia Kesulitan Tentukan Skuat Untuk Piala Dunia 2014

Pelatih Italia, Cesare Prandelli mengaku kesulitan menentukan 23 pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2014. Saat ini, skuad Gli Azzurri masih diisi 30 pemain.

FIFA memberikan tenggat waktu hingga Senin 2 Juni 2014, untuk menentukan skuad yang akan terbang ke Brasil. Prandelli rupanya kebingungan dalam memangkas skuad yang ada saat ini.

“Ini adalah bagian tersulit dalam pekerjaan saya. Seperti biasa, saya perlu berbicara lurus. Saya perlu bilang, ini 23 pemain terbaik yang saya pilih,” kata Prandelli seperti dilansir Soccerway.

“Saya punya tujuh penyerang dan hanya akan membawa lima. Untuk para pemain yang tidak terpilih, jangan anggap itu sebagai kegagalan. Ini adalah pilihan dan saya perlu menerapkan ide dalam kepala saya di lapangan,” lanjut pria 56 tahun ini.

Menurut Prandelli, ini akan menjadi momen yang sulit. Terutama, karena para pemain sudah membuat banyak pengorbanan dan sudah memimpikan tampil di Piala Dunia dalam waktu yang lama.

“Ini akan menjadi momen yang sangat emosional untuk mereka, sulit bagi kami semua. Tak mudah mengumumkan daftar skuad, sama halnya keputusan tertentu akan sulit. Itu tak perlu diragukan lagi,” ujar Prandelli.

Prandelli kini tengah mempersiapkan skuad jelang laga uji coba melawan Republik Irlandia, Sabtu 31 Mei 2014 (Minggu dini hari WIB). Laga ini akan berlangsung di Craven Cottage, London.
Setelah itu, Gli Azzurri akan melakoni uji coba terakhir melawan Luksemburg pada 4 Juni di Renato Curi, Perugia, sebelum tampil di Piala Dunia.

Lawan berat sudah menanti Italia di Piala Dunia 2014. Juara Piala Dunia 2006 ini tergabung di grup D bersama Inggris, Uruguay, dan Kosta Rika.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved