BANNER

Perseru Serui Ditumbangkan Persebaya 0 -1

Persebaya Surabaya berhasil mencuri tiga poin kala bertandang ke markas Perseru Serui, Sabtu (31/5) petang, di stadion Mandala Jayapura. Dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 wilayah timur.

Perseru yang mempunyai tekad kuat untuk menyudahi rekor tak pernah menang dalam empat laga sebelumnya mendapat tekanan demi tekanan dari pihak tamu. Persebaya sendiri tampil dengan kekuatan terbaik mereka, duet Emmanuel 'Pacho' Kenmogne dan Greg Nwokolo tetap jadi andalan Bajul Ijo.

Meski Persebaya terus menciptakan peluang, namun Teguh Amiruddin mengawal gawang dari Perseru dengan gemilang pada sore hari ini. Kuda Laut Oranye terselamatkan oleh penampilan apik dari kiper tim nasional Indonesia U-23 itu.

Namun Teguh akhirnya harus dibuat menyerah oleh tendangan M Ilham, mantan winger Persija Jakarta mampu membawa Persebaya unggul di menit ke-31, dan skor tersebut bertahan hingga akhir laga.

Sebenarnya di menit-menit akhir laga peluang untuk Persebaya memperbesar kemenangan terbuka lebar. Namun gawang dari Teguh tak lagi mampu ditaklukkan. Bahkan Greg sempat berhadapan dengan gawang yang kosong melompong, tapi bola sodoran yang ia terima dari Pacho malah membentur mistar gawang.

Persebaya harus puas dengan skor tipis 1-0, dan penderitaan dari Perseru terus berlanjut. Tim racikan dari Choirul Huda tak mampu menang di lima laga terakhir.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved