BANNER

Suarez : Real Madrid Tetap Favorit

El Derbi Madrileno di Final Liga Champions tinggal menghitung hari. Banyak orang memprediksi Real Madrid akan mengulang pencapaian Copa Del Rey musim ini saat meluluhlantakkan Atletico Madrid di leg pertama maupun leg kedua.

Praktis, Sergio Ramos dkk. diunggulkan dalam laga yang akan dimainkan di Estadio Da Luz, Lisbon tersebut. Terlebih dengan ambisi yang sudah dicanangkan lama oleh mereka, yakni La Decima.

Pengakuan El Real sebagai tim favorit pun diakui langsung salah satu pemain Atletico, Mario Suarez. Bagi gelandang bertahan ini, Los Merengues sudah terbiasa menghadapi pertandingan krusial nan menentukan seperti laga final yang akan dimainkan akhir pekan ini.

“Mereka jelas tim favorit untuk menang; mereka terbiasa bermain di laga seperti ini (laga final Liga Champions). Mereka tim favorit untuk menang seperti La Liga,” ucap Suarez, diberitakan Goal, Rabu (21/5/2014).

Meski tahu timnya datang sebagai tim underdog, Suarez tetap yakin, ia dan rekan-rekannya akan berjuang 100 persen laiknya pejuang yang tak pernah menyerah. Dan acuh tak acuh menanggapi nada pesimisme yang datang untuk timnya.

“Kami akan memberikan segalanya dan kami sebuah tim yang bermain dengan intensitas tinggi, jadi kami akan bertarung untuk selalu menang seperti yang kami lakukan. Saya secara personal, tak peduli yang orang-orang katakan,” sambung Suarez

Kami akan selalu melakukan apa yang biasa kami lakukan, yakni bermain sepakbola, bekerja keras, rendah hati dan memberikan 100 persen tenaga saat bertanding, Kami akan lihat apa yang akan terjadi ketika pertandingan berakhir dan siapa yang berakhir dengan sebuah selebrasi,” lanjutnya.

Nada optimisme dan semangat yang menciri khaskan semangat ‘choloisme’ tim atau filosofi bermain ‘fokus dari satu pertandingan ke pertandingan’ pun diucapkan Filipe Luis. Seraya yakin dukungan fans akan menjadi pemain ke-12 bagi mereka.

“Dukungan fans sangat luar biasa penting bagi kami, seperti di Copa Del Rey, meskipun hal tersebut berbeda di Santiago Bernabeu. Final nanti, kami merasa fans akan lebih mendukung dan memotivasi kami,” papar Luis.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved