BANNER

Suarez Yakin Bisa Tampil di Piala Dunia

Dibekap cedera saat Piala Dunia semakin dekat tidak menyurutkan optimisme Luis Suarez. Bomber andalan Uruguay ini yakin akan pulih tepat waktu dan bisa berlaga.

Suarez menderita cedera lutut saat latihan bersama negaranya pada tengah pekan ini. Penyerang Liverpool itupun kemudian harus menjalani operasi minor.

Dengan begitu, Suarez hanya memiliki waktu kurang dari tiga pekan sebelum dimulainya pesta sepakbola dunia di Brasil itu. Akan tetapi, pesepakbola 27 tahun itu yakin bisa tampil.

“Impianku masih tetap utuh, aku akan ada di sana,” tulis Suarez sembari menyertakan sebuah tautan yang memuat iklan promosi Adidas mengenai aksi bintang-bintang sepakbola dunia yang akan tampil di Brasil.

Setelah menjalani musim 2013/14 yang hebat bersama Liverpool, Suarez semakin dibutuhkan Uruguay yang tergabung di ‘grup maut’ bersama Inggris, Italia, dan Kosta Rika.

Suarez mengemas 31 gol di liga dan menjadi pemain kunci yang mengantar Liverpool tampil sebagai runner-up Premier League sekaligus kembali ke kancah Liga Champions. Demikian diwartakan AFP.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved