BANNER

Terkuak, Ada Kebohongan Usai Final Liga Champions

Ternyata ada cerita kebohongan usai Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2013/2014. Cerita itu terkait dengan Cristiano Ronaldo.

Apa cerita bohong itu? Semua berawal dari pelukan Cristiano Ronaldo kepada seseorang dari bangku penonton usai Real Madrid dipastikan menjadi juara Liga Champions dengan menaklukkan Atletico Madrid 4-1 di final. Sebuah cerita beredar tentang Ronaldo dan seseorang yang bernama Albert Fantrau.

Dikisahkan pelukan Ronaldo itu untuk Fantrau. Pria itu adalah seseorang yang membuat Ronaldo masuk ke dalam akademi klub Portugal, Sporting Lisbon. Fantrau disebutkan memberi umpan kepada Ronaldo padahal dirinya sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper dan sebenarnya bisa untuk mencetak gol. Alasan Fantrau memberi bola kepada Ronaldo karena ia menilai CR7 lebih baik darinya.

Beberapa tahun kemudian jurnalis diceritakan datang ke rumah Fantrau. Ia memiliki rumah dan sebuah mobil padahal dirinya tidak bekerja. Fantrau mengatakan bahwa semua itu dari Ronaldo.

Namun, sepertinya cerita itu bohong belaka. Pria yang dipeluk Ronaldo di final Liga Champions adalah kakaknya, Hugo, seperti dilansir 101 Great Goals. Jadi apakah benar ada sosok Fantrau? Memang diperlukan sebuah cerita dramatis di balik kesuksesan seorang Ronaldo.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved