BANNER

AC Milan Ternyata Ditolak Jorge Jesus

Pelatih Benfica, Jorge Yesus telah mengakui bahwa ia menolak tawaran untuk melatih AC Milan. Pria 59 tahun ini musim 2013/2014 nyaris bersama klub Portugal itu meraih treble pertama, sayang kalah di final Liga Europa dari Sevilla.

Jesus berbicara kepada Benfica TV pada Jumat (30/5) tentang tawaran dari AC Milan. Uang menurunya bukan jadi tujuan utama pelatih yang sudah menangani 12 klub berbeda sejak 1990 itu.

”Saya bisa saja pergi ke klub yang memberi saya stabilitas keuangan yang lebih besar. Tapi dalam karir saya, saya tidak pernah pindah untuk uang,” kata Jesus.

”Mereka yang menawarkan pekerjaan, tidak terkesan terlalu banyak dan ini biasanya terjadi ketika Anda memiliki sesuatu yang lebih baik. Saya melatih klub besar seperti Benfica yang dalam beberapa tahun terakhir telah mencapai hasil yang sangat baik di Eropa. Saya tidak pernah berpikir akan pergi,” ujarnya.

Jesus telah memenangkan dua gelar Primera Liga atau Liga Utama Portugal dalam lima musim bersama Benfica. Selain AC Milan, ia juga telah dikaitkan dengan Valencia dan klub kaya Ligue 1, AS Monaco, akhir musim lalu.



Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved