BANNER

Immobile Akui Dirinya Sudah Jadi Milik Dortmund

Kelanjutan karir bomber yang dimiliki bersama oleh Torino dan Juventus, Ciro Immobile musim depan semakin dekat dengan titik terang. Diwawancarai usai tampil membela Italia dalam laga kontra Republik Irlandia semalam (31/05), pemain 24 tahun ini mengakui bahwa negosiasi kepindahan menuju Borussia Dortmund sudah rampung.

Immobile menambahkan bahwa kini yang tersisa hanyalah tanda tangan kontrak, yang tertunda karena ia harus menunaikan tanggung jawabnya bersama tim nasional. Belum diketahui berapa besaran transfer pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu ini, namun media Italia menyebut Dortmund mengeluarkan dana sebesar 19,5 juta Euro yang dibagi kepada Juve dan Torino.

“Negosiasi transfer sudah selesai. Saya sudah mengatakannya beberapa waktu lalu. Kini saya tinggal membubuhkan tanda tangan saya di surat kontrak,” papar Immobile seperti dilansir Rai Sport.

Striker kelahiran Torre Annunziata ini disiapkan Dortmund untuk menggantikan posisi Robert Lewandowski yang hengkang ke Bayern Munich. Sebelum Immobile, Die Borussien juga telah mendatangkan dua bomber lainnya yaitu Ji Dong-won dan juga Adrian Ramos.




Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved