BANNER

Gantikan David Luiz, Chelsea Bidik Varane

Setelah ditinggal David Luiz ke Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea semakin sibuk mencari bek penggantinya. Manajer Chelsea, Jose Mourinho pun membidik bek Real Madrid, Raphael Varane.

Bek asal Brasil itu hengkang dari Stadion Stamford Bridge, bulan Mei lalu. Untuk mendapatkan tanda tangan Luiz, PSG harus membayar mahar sebesar 50 juta pound atau setara dengan Rp 983 miliar.

Kini, Mourinho sedang mendekati Varane yang tampil heroik bersama Madrid pada musim 2013-14. Bek berusia 21 tahun tersebut pun bisa mempersembahkan dua gelar, yakni Liga Champions dan Copa del Rey untuk Madrid.

Terlebih lagi, Varane juga masuk ke dalam skuat timnas Prancis yang akan tampil di Piala Dunia 2014. Mourinho pun kian tertarik dengan Varane.

“Dia merupakan bek muda terbaik di dunia,” ucap Mourinho, dikutip dari Give Me Sport. Kabarnya, Chelsea berani memberikan uang sebesar 25 juta pound (Rp. 492 miliar) kepada Madrid.

Varane datang ke Stadion Santiago Bernabeu sejak awal musim 2011-12. Ketika itu Madrid membelinya dengan harga 10 juta Euro (Rp 196 miliar) dari Lens.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved