BANNER

MU Tak Butuh Perombakan Besar

Rencana Louis van Gaal untuk belanja pemain musim panas ini mendapat tentangan dari Bryan Robson. Legenda MU itu menilai skuat yang ada sekarang masih bisa bersaing untuk musim depan.

Ya, sejak MU menunjuk van Gaal sebagai manajer, rumor belanja pemain terus mengemuka. Kabarnya, manajer asal Belanda itu akan membeli sedikitnya delapan pemain untuk musim panas ini.

Bahkan beberapa pemain bidikan van Gaal punya harga yang mahal seperti Luke Shaw, Toni Kroos, Eliaquim Mangala, hingga Edinson Cavani.

“Saya tidak melihat kami butuh perombakan yang besar, Masih ada pemain kelas dunia di tim ini. Mungkin kami hanya perlu membeli tiga pemain baru,” kata Robson seperti dilansir Manchester Evening News.

“Mungkin kami hanya perlu membeli dua bek tengah karena Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic telah pergi. Satu pemain lagi yang harus direkrut adalah pemain berposisi gelandang.”

Meski demikian Robson yakin van Gaal bisa membawa perubahan di tim musim depan. “Pengalamannya bersama klub besar Eropa akan membuat tim ini bangkit dari kekecewaan,” katanya antusias.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved