BANNER

Dijuluki ‘Kucing’ Oleh Mourinho, Benzema Sakit Hati

Sebuah kisah perselisihan menarik antara striker Real Madrid, Karim Benzema dengan mantan pelatih El Real, Jose Mourinho akhirnya terkuak. Pemain asal Prancis ini mengaku sempat sakit hati karena dianggap lebih inferior oleh Mourinho ketimbang rekan setimnya, Gonzalo Higuain.

Dalam suatu momen di era Mourinho, Higuain mengalami cedera dan membuat Benzema naik mengisi posisi striker utama. Saat itu Mou memberikan perumpamaan, “Jika anda tak bisa berburu dengan anjing anda, maka ditemani kucing pun tak mengapa.”

Benzema mengaku kecewa dengan komentar Mourinho tersebut. Namun ia tak ingin membuat keributan dan tetap berusaha memberikan yang terbaik di sesi latihan.

“Saat saya membaca tulisan itu, saya hanya berpikir, apa-apaan ini? Saya mencoba melihat dari perspektif lain, Mourinho memang sosok yang banyak bicara,” kata pemain 26 tahun ini seperti dilansir L’Equipe.

“Hari selanjutnya, saya tak mengatakan apapun di sesi latihan. Hanya satu pilihan saya, untuk tidak menganggap telah terjadi apa-apa. Jangan mainkan saya jika anda berpikir bahwa saya adalah seekor kucing.”

Pada akhirnya baik Mourinho maupun Higuain sama-sama hengkang dari Santiago Bernabeu di akhir musim lalu. Benzema sendiri bertahan dan menjadi andalan lini depan Los Blancos yang sukses mewujudkan ambisi La Decima musim ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved