BANNER

Indonesian All Stars Kalahkan Park Ji Sung & Friends 3-2

Hasil pertandingan Asian Dream Cup 2014 yang menampilkan Indonesian All Stars vs Park Ji Sung & Friends, berakhir dengan skor 3-2. Bertanding di stadion Gelora Bung Karno 2 Juni 2014, seluruh gol terjadi pada babak pertama.

Meski bertajuk laga hiburan, namun pertandingan ini tetap menyuguhkan permainan menarik. Indonesia yang diperkuat Firman Utina, TA Musafri dan Tantan cukup sukses memberikan tekanan tim tamu. Namun demikian justru Park Ji Sung cs yang berhasil membuka skor lebih dahulu di menit ke-11.

Tendangan bebas yang dilesatkan Tese Chong, sukses memperdaya kiper Mukti Ali Raja. Hanya saja skor ini tidak bertahan lama. Ramdani Lestaluhu menyamakan angka menjadi 1-1 pada menit ke-12, memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan tim tamu.

Dalam laga ini para anggota Running Man memang menjadi pusat perhatian penonton. Sayangnya Lee Kwang Soo tak mampu bermain lama, setelah ditarik keluar pada menit ke-13 dan digantikan oleh Hyun Jun Suk. Artis nasional, Judika tak ketinggalan untuk beraksi untuk masuk di menit ke-38.

Dua menit berselang Indonesia mampu mengungguli JS & Friends 2-1, melalui gol tendangan bebas Ismed Sofyan. JS & Friends sebenarnya sempat menyamakan skor lewat Tese Chong, namun Tantan sukses membawa Indonesia memimpin 3-2 di penghujung laga.

Meski di babak kedua tidak ada gol yang berhasil tercipta, namun pertandingan masih menarik untuk disimak. Park Ji Sung yang keluar di babak pertama, kembali masuk sekitar sepuluh menit babak kedua berjalan.

Demikian pula dengan Ponaryo yang kembali diturunkan untuk menggantikan Agus Indra. Kedua tim sama-sama saling serang, sehingga pertandingan cukup berjalan alot di paruh kedua ini.

Tidak ketinggalan para anggota Running Man satu persatu dimainkan seperti Gary, dan Kim Jongkook. Meski banyak peluang yang berhasil diciptakan, namun hingga peluit dibunyikan wasit Toriq Alkatiri hasil akhir Indonesian All Stars vs Park Ji Sung cs tetap bertahan 3-2.

Susunan Pemain
INDONESIA ALL STAR: Mukti Ali Raja; Ismed, Jufriyanto, Musafri, Ramdani, Firman, Ponaryo, Tantan, Rachmad Afandi, Nova Arianto, Nanak.

JI SUNG & FRIENDS: Kie Seok Cha; Park J.S., Sang Sik Kim, Jung Soo Lee, Ujiie, Jin Sung Hwang, Tese Chong, Tae Hee Nam, Ishida, Zambrotta, El Shaarrawy (Lee Kwan Soo).
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved