BANNER

Dicoret Dari Timnas, Giuseppe Rossi Berkicau di Twitter

Striker Fiorentina Giuseppe Rossi meluapkan rasa frustrasinya setelah dicoret dari skuat Italia untuk Piala Dunia 2014.

Meski baru sembuh dari cedera panjang, striker berusia 27 tahun itu berharap bisa menjadi bagian dari rencana pelatih Cesare Prandelli, dan sudah terlibat pada laga persahabatan melawan Republik Irlandia di Craven Cottage, (31/5).

Namun, Prandelli memilih untuk meninggalkan Rossi dan mengedepankan Mario Balotelli, Antonio Cassano, Alessio Cerci, Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne. Sempat terapung kabar pencoretan dilatari masih adanya perasaan takut di dalam diri Rossi saat harus berduel dengan pemain belakang. Namun, Rossi membantahnya.

‘Semua orang mengatakan aku tidak dalam bentuk terbaik: silakan tanya kepada siapa saja soal hasil tes selama pekan demi pekan dan saat pertandingan,’ tulis Rossi di akun Twitter resminya.

‘Anda akan terkejut. Tantangan? Takut? Lelucon apa ini … Aku sampai di sana, berpikir, sebelum bek. Lain waktu, sebagai seorang amatir, aku akan menunggu bek untuk menerima tendangan,’ sambungnya.

Meski kecewa, Rossi mengtaku akan tetap berbesar hati dan siap menjadi fans Italia pada Piala Dunia 2014. ‘Detail-detail kecil harus aku pegang. Sekarang hal yang paling penting adalah untuk mendukung Italia. Forza Italia! # Quintastella.’
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved