BANNER

MU MENILAI PERTANDINGAN TERBAIK MELAWAN INTER

Manchester United mungkin hanya bermain imbang dengan tidak ada gol dalam pertandingan yang berlangsung selama 90 menit waktu normal ketika melawan Inter Milan. Walaupun begitu, pertandingan itu disebut sebagai pertandingan terbaik bagi Manchester United.

Dalam dua laga sebelumnya saat sudah ditangani Louis van Gaal, The Red Devils selalu memetik kemenangan. Los Angeles Galaxy dibantai tujuh gol tanpa balas, sementara AS Roma ditaklukkan dengan skor akhir 3-2.

Saat melakoni laga lanjutan International Champions Cup di FedEx Field, Maryland, Rabu (30/7/2014), MU bermain 0-0 dengan La Beneamata saat 90 menit waktu normal habis.

Di babak adu penalti, ‘Setan Merah’ menang dengan skor akhir 5-4 setelah semua eksekutornya sukses menunaikan tugas dengan sempurna. Sementara di kubu Nerazzurri, Marco Andreolli gagal menceploskan bola ke dalam gawang.

Atas penampilan anak asuhannya, Van Gaal mengaku puas. Dia juga menyebutkan bahwa ini merupakan pertandingan terbaik MU selama pramusim.

“Saya sangat senang. Saya pikir kami memainkan laga yang jauh lebih baik dalam tiga laga,” kata Van Gaal di situs resmi MU.

“Saya sangat senang dengan ball possession kami, itu jauh lebih baik dibandingkan laga lainnya. Dan saya juga berpikir posisinya tercakup dengan baik.”

“Jadi, malam ini saya sangat senang dengan perorma para pemain saya, baik di babak pertama dan juga babak kedua,” imbuhnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved