BANNER

TENTANG ATLETICO YANG AKAN SULIT MENGULANG KESUKSESAN

Pada musim yang lalu, Atletico Madrid sukses meraih prestasi besar dan untuk musim yang akan datang, banyak spekulasi tentang Los Colchoneros yang disebut akan sulit untuk mengulang prestasi serupa.

Trofi juara La Liga 2013/2014, menjadi penanda sukses besar Atletico. Tak cuma itu, tim besutan Diego Simeone itu juga sukses melaju ke babak final Liga Champions.

Atletico gagal meraih gelar ganda setelah kalah di babak puncak kompetisi tertinggi antarklub Eropa saat berduel melawan rival sekota, Real Madrid.

Setelah kesuksesan itu, Atletico lantas ditinggal beberapa pemain bintangnya. Thibaut Courtois, Diego Costa, dan Felipe Luiz, hijrah ke Chelsea. Sementara David Villa hengkang ke Liga Amerika Serikat.

Untuk memberkuat skuat, Mario Mandzukci, Jan Oblak, dan Antoine Griezmann, menjadi beberapa pemain rekrutan baru.

Soal kans Atletico untuk berprestasi tinggi seperti musim lalu, Gabi mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos bakalan tak mudah untuk mengulangnya.

Sebabnya, Barcelona dan juga Madrid tampak agresif dengan beberapa pembelian besar untuk memperkuat tim. Contohnya, Los Cules membeli Luis Suarez. Sedangkan Madrid merekrut James Rodriguez.

“Akan sulit untuk mengulang apa yang kami lakukan tahun lalu karena Barcelona dan Real Madrid mempunyai dana yang lebih besar dibandingkan kami,” ucap Gabi di As.

“Mereka membelanjakan uang lebih banyak dibandingkan yang kami bisa untuk merekrut pemain baru dan keduanya mempunyai skuat yang luar biasa.”

“Kami akan mencoba mengkompensasi itu dengan usaha dan ambisi. Memenangi gelar ganda aaka sulit meskipun kami tak akan pernah menyerah, atau mengesampingkan apapun,” imbuhnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved