BANNER

PBR Menang Tipis 3-2 Atas Persik Kediri

Pelita Bandung Raya (PBR) sukses menang tipis atas Persik Kediri dalam lanjutan ISL 2014, Rabu 20 Agustus. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, skor akhir PBR vs Persik Kediri 3-2.

Dalam pertandingan kali ini PBR membutuhkan kemenangan untuk menjaga posisi mereka agar bisa lolos ke babak 8 besar. Sementara itu Persik juga membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi.

PBR yang bermain di kandang, langsung mengambil inisiatif lebih untuk menekan pertahanan Persik. Sayangnya tuan rumah tersentak ketika laga baru berjalan tujuh menit, setelah tim tamu mampu mengungguli mereka lebih dulu.

Umpan panjang dari sektor kanan serangan Persik disambut Faris Aditama yang muncul dari belakang di sisi kiri. Tanpa pengawalan, Faris memperdayai kiper Deniss Romanov untuk menjebol gawang PBR dan mengubah skor menjadi 0-1.

Tersentak dengan gol itu, PBR meningkatkan intensitas permainan mereka. Hasilnya tuan rumah sukses menyamakan kedudukan empat menit berselang melalui tandukan TA Musyafri, setelah memanfaatkan umpan Agus Indra Kurniawan.

Setelah menyamakan kedudukan, perlahan-lahan PBR mulai menguasai permainan dan memberikan tekanan menguasai permainan. PBR hampir saja berbalik unggul pada menit ke-24, sayangnya tendangan Dias Angga dari luar kotak penalti membentur mistar gawang.

Lima menit sebelum babak pertama berakhir, PBR akhirnya berbalik unggul 2-1. M Rifan yang berdiri bebas menyambut bola sepak pojok dan menyundul bola untuk merobek jala gawang Tedi Heri. Babak pertama skor 2-1. Di babak kedua baik PBR & Persik sama-sama berhasil menciptakan 1 gol.

Gol bagi PBR dicetak menit ke-50 oleh Dias Angga setelah umpan crossing melambung dari sayap kiri yang ia lepaskan, gagal dihalau kiper Tedi Setiawan. Sementara Persik memperkecil kedudukan melalui gol penalti Ngon A Mamoun menit ke-88. Skor akhir tetap bertahan 3-2.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved