BANNER

Sandro Ramirez Antar Barcelona Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol

Sandro Ramirez antar Barcelona merebut puncak klasemen Liga Spanyol setelah menumbangkan Villarreal dengan skor 0-1 di El Madrigal pada Senin (1/9). Dengan Lionel Messi yang menjadi kapten Barca di pertandingan ini, pasukan Luis Enrique tidak hanya memetik tiga angka penuh, tetapi juga sukses mempertahankan catatan tak kebobolan dalam dua laga awal Liga Spanyol.

Barcelona memasang formasi standard mereka 4-3-3 sejak awal laga. Tidak ada nama Andres Iniesta di line-up setelah cedera lutut yang menimpanya. Rafinha Alcantara ditarik mundur ke posisinya, sementara Pedro Rodriguez kembali menjadi starter di sektor sayap. Meskipun demikian ini tidak cukup untuk membongkar Villarreal selama 45 menit.

Tuan rumah yang pekan lalu menaklukkan Levante dalam laga tandang, berani menantang Barcelona di lini tengah. Hal ini membuat duel para gelandang lebih dominan sebelum turun minum. Setelah aksi Pedro dimentahkan Sergio Asenjo pada menit 14, datang pula peluang bagi Jaume Costa yang sebenarnya tinggal mendorong bola ke gawang.

Kesempatan emas terjadi di menit 28. Tendangan bebas Lionel Messi membentur tiang, sementara upaya rebound Barcelona masih melebar. Peluang serba terbatas, sementara Pedro Rodriguez dan Dani Alves harus mengantongi kartu kuning sebelum turun minum.

Alotnya perlawanan Villarreal membuat Luis Enrique mencoba alternatif lain. Ia memasukkan Neymar sejak menit 60 untuk menambah variasi serangan. Setiap kali umpan silang dikirimkan, setiap kali itu pula Kapal Selam Kuning seperti mampu membaca arah bola.

Sementara Villarreal berhasil mengimbangi Barca di lini tengah, peluang emas muncul bagi tuan rumah. Tomas Pina mengirimkan tembakan yang membentur tiang gawang Barcelona. Kesempatan berikutnya yang didapat Luciano Vietto masih melebar ke sisi gawang.

Kemenangan Barcelona akhirnya dipastikan oleh Sandro Ramirez. Penyerang muda ini datang dari bangku cadangan untuk menyelamatkan klubnya setelah Lionel Messi berperan besar mengelabui Sergio Asenjo di menit 82 dari sudut sempit. Kemenangan vital klub Catalan di ujung laga memastikan mereka meraih poin sempurna dan menggeser Valencia.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved