BANNER

Berlusconi Tak Tertarik Jual Milan

Selasa, 17/02/2015

Milan - AC Milan menanggapi rumor yang menyebutkan sebagian saham mereka telah ditawar oleh pengusaha Thailand. Rossoneri menegaskan bahwa bos besar mereka, Silvio Berlusconi, tak tertarik untuk menjual sahamnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tawaran itu disebut-sebut datang dari Bee Taechaubol. Bee merupakan direktur eksekutif Thai Prime Company Limited sekaligus salah satu pemilik dari Global Legends Series (GLS) Bangkok--yang menyelenggarakan laga-laga amal dengan mengetengahkan aksi dari para pesepakbola veteran.

Akan tetapi, Berlusconi lewat perusahaannya, Fininvest, tak berminat untuk menjual sahamnya. Fininvest juga tidak sedang bernegosiasi dengan pihak mana pun terkait penjualan saham.

"Menanggapi laporan di media, Fininvest menegaskan bahwa kami tidak tertarik menjual saham mayoritas AC Milan," tulis Fininvest yang dilansir situs resmi Milan.

"Fininvest hanya dapat mengulangi pernyataan pada Sabtu 14 Februari lalu. 'berbagai pihak telah menunjukkan ketertarikan untuk bekerja sama dengan Fininvest terkait Milan, tapi membantah keras adanya negosiasi, maupun kesepakatan prakontrak atau pertemuan menentukan dalam agenda."
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved