BANNER

Verratti Sebut PSG Akan Kalah dari Chelsea, Fabregas pun Tertegun Heran

Selasa, 17/02/2015
Jelang Liga Champions

Paris - Pemain Paris Saint-Germain Marco Verratti menyebut timnya akan kalah 0-4 saat menjamu Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, membuat Cesc Fabregas yang mewawancarainya sampai tertegun kebingungan. Tapi Verratti punya alasan sendiri menjagokan lawan.

Adegan itu hadir saat Veratti dan Fabregas saling mewawancarai di sebuah video Puma Football. Dengan tim yang mereka bela, PSG dan Chelsea, akan berhadapan di Parc des Princes, Rabu (18/2/2015) dinihari WIB, salah satu topiknya pun tak jauh-jauh dari duel tersebut.

Pada sebuah adegan Fabregas bertanya siapa pemain terbaik di kubu PSG dengan Verratti menyahut, "Aku pikir ketika Ibrahimovic sedang dalam performa terbaiknya ia merupakan pemain yang luar biasa. Dan dari timmu?".

Balik ditanya seperti itu Fabregas pun membalas seraya melontarkan psy war. "Kami punya banyak pemain bagus, jadi kalian harus sangat berhati-hati," ceplosnya, membuat Verratti cuma bisa manggut-manggut tersenyum sambil sedikit membelalakkan mata.

Nah, Verratti kemudian balas membuat Fabregas terkaget-kaget ketika ditanya siapa yang akan menang di Parc des Princes. "Chelsea," sahut Verratti menjagokan timnya Fabregas seraya tersenyum simpul.

Kamera lalu menyorot paras muka Fabregas yang tampak tertegun keheranan dengan jawaban tersebut. Perkataan Verratti berikutnya barulah memberikan penjelasan lebih lanjut.

"Kami orang Italia sangat percaya takhayul jadi sebelum pertandingan kami lebih memilih untuk memprediksi lawan yang akan menang. Aku pikir Chelsea akan mengalahkan kami 0-4," ceplos Verratti.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved