BANNER

Tevez: Scudetto Jadi Prioritas Juve

Turin - Carlos Tevez mengungkapkan target utama yang ingin dicapai Juventus musim ini. Gelar juara Liga Italia untuk ketiga kalinya secara beruntun menjadi bidikan utamaBianconeri.

Juve saat ini masih ambil bagian di tiga kompetisi. Seri A, Liga Champions, serta Coppa Italia merupakan tiga ajang yang diikuti oleh The Old Lady.

Di Liga Italia, Juve saat ini menempati posisi ketiga dengan raihan 28 angka hasil dari 11 laga, sama dengan Napoli di posisirunner-up. Perolehan angka mereka itu berjarak tiga angka dari AS Roma yang menempati capolista.

Sementara di kompetisi tertinggi antarklub Eropa, Juve berada di posisi kurang menguntungkan dengan menempati posisi juru kunci Grup B, tertinggal tujuh poin dari Real Madrid, serta hanya berjarak satu angka dari Galatasaray dan Copenhagen yang ada di atasnya. Sedangkan di Coppa Italia, Juve belum memainkan satu laga pun.

Di antara ketiga kompetisi itu, Juve sudah membuat target utama kompetisi yang ingin di menangi. Tevez menyebut bahwa Liga Italia menjadi prioritasnya.

"Misi pertama yang kami miliki musim ini adalah untuk memenangi Scudetto," tegas Tevez seperti dilansirFootball Italia.

"Kami ingin memenangi gelar juara karena hal itu akan menjadi raihan tiga kali yang berturut-turut buat Juventus. Itu akan menjadi raihan yang sangat penting, momen yang membanggakan dalam sejarah klub," imbuhnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved