BANNER

Mumpung Main di Kandang, MU Harus Kalahkan Arsenal

Manchester - Manchester United bakal menjamu Arsenal di Old Trafford akhir pekan ini. Rio Ferdinand berencana memanfaatkan duel tersebut sebagai momentum untuk tancap gas di Premier League.

The Red Devils masih terseok di peringkat kedelapan dengan nilai 17. Dengan perolehan poin itu mereka tertinggal delapan angka dari koleksi Arsenal hingga pekan kesepuluh kompetisi.

Meski demikian MU tidak jelek-jelek amat karena tidak juga terkalahkan dalam 8 laga terakhirnya. Catatan itu menjadi modal kepercayaan Ferdinand menjelang pertemuan dengan Arsenal hari Minggu (10/11) mendatang.

"Saya rasa kami belum bisa menunjukkan penampilan yang konsisten musim ini, bukan hanya pada pertandingan besar. Ini saatnya untuk menyiapkan kaki di atas pedal dan tancap gas," kata Ferdinand kepada Daily Star.

"Kami harus melakukannya jika kami ingin memenangkan liga ini. Arsenal sedang bagus-bagusnya dan siap jadi kandidat. Kami harus memenangkan setiap pertandingan. Tidak peduli pertandingan apa dan siapa yang kita lawan," lanjut bek 34 tahun itu.

"Kami tidak dapat poin penuh saat menghadapi West Brom, Chelsea dan Southampton di Old Trafford musim ini. Jadi, kami berharap bisa memenangkan pertandingan kandang ini."
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved