BANNER

Hugo Lloris Bantah Berminat Ke Arsenal

Hugo Lloris menyangkal bahwa ia tertarik untuk menyeberang ke klub rival sewilayah Tottenham Hotspur di London Utara, Arsenal.

Spekulasi tersebut muncul berdasarkan klaim Olivier Giroud, striker Arsenal yang juga kolega Lloris di skuat tim nasional Prancis, yang mengatakan Lloris hendak mengikuti jejaknya membela The Gunners.

Sang penjaga gawang dengan tegas membantahnya.

“Saya pikir mungkin sejumlah kata dipelintir, tapi ini memalukan,” kata kapten Les Blues itu di laman resmi Tottenham.

“Saya tak memikirkan itu, saya sangat fokus pada ambisi Spurs dan sangat senang bermain untuk Spurs.”

“Saya memiliki respek terlalu tinggi untuk klub dan fans Spurs untuk memikirkan hal seperti itu,” papar Lloris.

“Tentu saja saya mengenalnya [Giroud] dengan sangat baik karena kami adalah rekan setim di timnas, sama halnya dengan Laurent Koscielny, tapi saya adalah pemain Spurs dan sangat bangga bermain di sini.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved