BANNER

Adel Taarabt Ingin Permanen Di AC Milan

Performa gemilang ditampilkan gelandang anyar AC Milan, Adel Taarabt, dalam partai seru kontra Napoli, Senin (10/2) dini hari WIB.

Meski klubnya kalah 3-1, Taarabt disebut sebagai pengecualian diantara performa buruk para punggawa I Rossoneri. Pemain pinjaman Queens Park Rangers itu pun mengaku ingin mengubah statusnya menjadi permanen di akhir musim nanti.

“Bagai sebuah mimpi mengenakan jersey Milan kemudian mencetak gol di laga debut. Saya berharap jika ini hanya awal petualangan saya di Italia. Empat bulan waktu saya untuk membuktikan bahwa saya layak!” tutur Taarabt pada Milan Channel.

“Gol saya ke gawang Napoli? Tentu saja sebuah gol yang sangat berarti karena saya melakukannya dengan jersey Milan,” pungkas punggawa Timnas Maroko tersebut.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved