BANNER

Gagal Ke Piala Dunia, Lars Bender Kecewa

Gelandang Jerman, Lars Bender mengakui mimpi masa kecilnya untuk berlaga di Piala Dunia sirna setelah mengalami cedera.

Bintang Bayer Leverkusen tersebut sebelumnya diprediksi akan masuk dalam 23 nama pilihan Joachim Low, namun cedera yang didapat saat menjalani kamp pelatihan bersama Die Mannschaft membuyarkan target pribadinya.

Kendati mengutarakan kekecewaannya, Bender kini menyebut dirinya berusaha untuk fokus dalam menjalani masa pemulihan.

"Mimpi saya untuk tampil di Piala Dunia pupus," sebut gelandang berusia 25 tahun itu kepada Bild.

"Kini yang dapat saya lakukan hanya beristirahat. Saya tak dapat menjelaskan seluruh perasaan saya kepada anda tentang hal itu. Saya saat ini berusaha untuk bangkit dari kenyataan tersebut."
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved