BANNER

Koke Ogah Khianati Atletico Demi Barcelona


Pemain mana yang takkan tersanjung jika namanya disangkut-pautkan dengan gosip transfer Barcelona. Koke pun sedikit tersipu ketika namanya menarik perhatian raksasa Katalan yang sudah punya nama besar, tak hanya di Spanyol tapi juga di level Eropa.

Namun apakah Koke serta-merta bakal menukar seragam merah-putih Atlético Madrid? Sayangnya jawabannya adalah ‘tidak’. Mediocampista bernama lengkap Jorge Resurrección Merodio itu tak bersedia menukar loyalitasnya pada Los Colchoneros maupun respek yang didapatinya dari fans Atléti.

“Sungguh spektaluker. Barca adalah salah satu tim terbesar di dunia dan jika mereka tertarik pada Anda, tentu Anda harus melakukan sesuatu yang tepat. Akan tetapi saya hanya memikirkan keterlanjutan saya di sini,” ungkap Koke.

“(Fans Atlético) tahu siapa saya dan tahu bagaimana perasaan saya terhadap Atlético. Saya ingin bertahan di sini dan semua orang tahu itu,” imbuhnya kepada Marca, Minggu (1/6/2014).

Sejak meniti karier bersama Atléti B, Koke selalu bermimpi untuk tampil bersama tim utama Los Rojiblancos. Saat ini Koke tengah menjalani mimpinya itu dengan tampil impresif musim lalu, sampai akhirnya namanya dipanggil Vicente del Bosque ke skuad final Spanyol untuk Piala Dunia Brasil 2014.

“Saya hanya bisa membayangkan diri saya di Atlético. Saya selalu bermimpi menjadi bagian tim utama Atlético dan mengenakan seragam Spanyol. Bermain di Piala Dunia, jadi misi terbesar saya,” tutup Koke.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved